PT. Graha Gatsu Lestari Telah Menyetujui Kerjasama Baru dengan PT Mitra Gondola Kreasi Prima

Bekasi - Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan rezeki yang masih Ia berikan kepada kami dan kita semua. Tepatnya pada hari Jumat (22/12/2017) PT Graha Gatsu Lestari dan PT Mitra Gondola Kreasi Prima telah menjalin kesepakatan untuk projek pemasangan dan pengadaan gondola untuk pemeliharaan dan perawatan Robina Office Tower (Graha Makmur), dengan PT Total Bangun Persada sebagai main contractor gedung tersebut, yang akan membantu kamin dalam mengkoordinasi pemasangan gondola di Robina Office Tower (Graha Makmur).

Untuk projek kali ini kami selaku pihak teruji dan terpercaya dalam bidang pengadaan dan pemasangan gondola, kami PT Mitra Gondola Kreasi Prima menyediakan Permanent gondola system mobile slewing telescopic arm on double rail yang memang sangat bisa digunakan dalam proses pemeliharaan dan perawatan gedung seperti model gedung Robina Office tower (Graha Makmur). dengan pengoperasiannya yang mudah dan pergerakannya yang sangat efisien, sistem gondola ini akan menjanjikan pengerjaan perawatan dan pemeliharaan gedung yang sangat efektif.

Dengan terjalinnya kerjasama ini sungguh tidak sabar menanti kabar terbaru tentang projek ini akan seperti apa kedepannya, semoga Tuhan terus memberkati projek ini dan melancarkan kelangsungan projek ini.