Total 82 Persen Klien Maintenance Sebut Layanan MitraGondola Sangat Memuaskan, Memuaskan, dan Baik

MitraGondola, Jakarta - PT. MitraGondola KreasiPrima juga menggelar survei untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan maintenance atau perawatan yang telah menggunakan unit gondola serta menerima layanan dari MitraGondola.

Survei yang digelar pada 2 Februari sampai 8 Maret 2024 ini dilakukan dengan 20 responden.

Dari hasil survei tersebut tergambar data 54,6 persen responden maintenance menyatakan bahwa produk dan layanan MitraGondola memuaskan (18,2 persen) serta baik (36,4 persen).

Ada 27,2 persen responden maintenance menyatakan produk dan layanan MitraGondola sangat memuaskan.

Baca juga: Ada 92 Persen Klien Proyek Nilai Unit Gondola dan Pelayanan MitraGondola Memuaskan serta Baik

Jadi, ada total 82 persen klien maintenance yang menyatakan unit gondola dan layanan jasa MitraGondola sangat memuaskan, memuaskan, serta baik.

Lantas ada 18,2 persen responden yang merasakan produk dan layanan MitraGondola cukup.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan pada responden.

Pertama, ketepatan dan kelengkapan dokumen yang diminta sesuai standard operating procedure (SOP).

Baca juga: Langkah Ini yang Harus Dilakukan guna Kurangi Risiko Kecelakaan Kerja Operator Gondola

Kedua, personel yang bekerja, berpenampilan rapih, sopan, dan profesional, seperti mempunyai Surat Izin Operator (SIO) dan dilengkapi alat perlindungan diri (APD).

Ketiga, ketersediaan spare part, alat kerja, atau peralatan pendukung. Keempat, pelaksanaan pekerjaan memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan kerja yang berlaku.

Kelima, dokumen serah terima pekerjaan, yakni ketepatan dan kelengkapan dokumen sesuai dengan SOP yang berlaku.

Keenam, hasil pekerjaan dan kualitas kerja sesuai dengan spesifikasi dan atau standar yang telah ditetapkan.

Baca juga: Hal Ini yang Mesti Diperhatikan dalam Penggunaan Gondola

Ketujuh, pelaksanaan pekerjaan di lapangan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama. Kedelapan, gondola dalam keadaan baik, aman dan siap pakai.

Kesembilan, personel, yakni teknisi atau operator gondola yang bekerja memiliki keahlian sesuai dengan pekerjaan.

Kesepuluh, cepat tanggap dalam menanggapi keluhan. Kesebelas, saran serta masukan dari koresponden. (*)