Progress pemasangan dan pengadaan gondola untuk gedung Grand Classic Cikarang

Jakarta - Sebagai vendor gondola berpengalaman, PT. MitraG juga mengalami beberapa kendala. Misalnya dalam proses pemasangan dan pengadaan gondola untuk pemeliharaan gedung Grand Classic Cikarang. Namun hal ini sama sekali tidak menyurutkan semangat kami dari PT. MitraG sebagai vendor gondola dalam menjalankan projek ini. Kami adalah pelaku-pelaku yang sudah berpengalaman di bidang pemasangan gondola, kami selalu berusaha untuk bekerja seefektif dan sepresisi mungkin dalam pemasangan dan pengadaan gondola ini. Hal demikian karena pemasangan gondola yang baik dan benar serta teliti akan membuatnya jadi bisa dioperasikan dengan sangat baik dan efektif.

Proses pemasangan dan pengadaan gondola di Grand Classic Cikarang masih berlanjut dan telah mencapai tahap 20% pengerjaan. Kemudian perojek ini juga berjalan dengan lancar. Tentu saja juga karena  dikoordinasikan secara baik oleh PT Wijaya Kusumu Contractor selaku main contractor dari gedung tersebut. Untuk projek ini dapat diperkirakan selesai pada akhir atau pertengahan tahun 2019 dengan gondola yang telah kami desain berdiri di atas gedung tersebut dengan baik.

Mari kita ikuti terus perkembangan projek ini dan jangan lupa untuk selalu update info terbaru dari projek kami lainnya hanya di website kami, anda akan mendapatkan info terupdate dari projek kami. See you on another progress